Saturday, April 8, 2017

Bandara Silangit, Tapanuli Utara, Dikembangkan Menjadi Bandara Internasional

WARDES -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan jumlah wisatawan mancanegara (wisman) pada 2019 mencapai 20 juta orang.

Untuk merealisasikan target tersebut, pemerintah telah memutuskan 10 destinasi pariwisata prioritas yang akan dikembangkan untuk menarik para wisatawan mancanegara datang ke Indonesia. Salah satunya adalah Danau Toba.

Dalam merealisasikan target tersebut juga pemerintah tengah membangun infrastruktur, seperti yang pengembangan Bandara Silangit di Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Pengembangan dilakukan oleh PT Angkasa Pura II (AP II), operator Bandara Silangit. Bahkan, untuk memfasilitasi para wisatawan mancanegara ini, pemerintah telah memutuskan Bandara Silangit menjadi Bandara Internasional.

"Kita fokuskan Silangit untuk pariwisata Danau Toba, nantinya akan membawa turis internasional, dan bandara ini harus menjadi bandara internasional, dan itu sudah diputuskan dalam rapat," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, kepada detikFinance, Sumatera Utara, Sabtu (8/4/2017).


More

0 comments:

Miliarder Batak

Berita Tarutung

Daftar Restoran dan Hotel Batak

Pesantren Berbagi

Lowongan

Artis dan Nasyid Daerah

TSCFWA

PESANTREN ANTARIKSA

ACDI

Biak Spaceport

CAR&AUTOnews

Falak dan Antariksa

Space Tourism

BARUSNews