Tuesday, June 26, 2018

Didukung #PartaiBulanBintang: Paslon Sudrajat-Ahmad Syaiku (Asyik) Diprediksi Menang di #PilgubJabar2018 #Pilkada #Pilkada2018 #Pilgub #Pilgub2018

WARDES --  Pusat Kajian Opini Publik (Puskopi) mengadakan polling untuk mengetahui pilihan masyarakat Jawa Barat, terhadap 4 Pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Barat Pada Pilkada 2018.

Dan ketika responden ditanyakan soal pasangan Gubernur - Wakil Gubernur yang akan dipilih jika Pilkada digelar hari ini kata dia, dari 1.769 responden ternyata 33,9 persennya mengaku akan memilih pasangan calon nomor urut 3 Sudrajat -Ahmad Syaikhu.

“Sementara diurutan kedua pasangan Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi mendapat penilain sebanyak 29.3 persen, Ridwan Kamil-UU Ruzhanul Ulum sebanyak 23,3 persen dan pasangan yang diusung Partai PDI-Perjuangan T. Hasanuddin-Anton Charliyan hanya dipilih sebanyak 10,7 persen. Dan sisanya sebanyak 2.8 persen tidak menjawab,” kata Andre dalam rilisnya, Senin (25/6/2018).

Dengan demikian kata Andre, sudah dapat dipastikan pasangan Sudrajat -Ahmad Syaiku bakal menang di Pilkada Jawa Barat.

“Namun tetap saja, pasangan Asyik tidak boleh lengah, karena potensi kecurangan Pilkada di Jawa Barat sangat dimungkinkan terjadi. Sebab, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi juga tidak boleh dianggap remeh, karena masih selisih di bawah 5 persen dengan Pasangan Sudrajat -Ahmad Syaiku,” imbuhnya.

More

0 comments:

Miliarder Batak

Berita Tarutung

Daftar Restoran dan Hotel Batak

Pesantren Berbagi

Lowongan

Artis dan Nasyid Daerah

TSCFWA

PESANTREN ANTARIKSA

ACDI

Biak Spaceport

CAR&AUTOnews

Falak dan Antariksa

Space Tourism

BARUSNews